Bintang Samba baru Arsenal Willian & Gabriel langsung menembak

Bintang Samba baru Arsenal Willian & Gabriel – Bisnis yang berani! Bintang Samba baru Arsenal Willian & Gabriel langsung menembak.

bintang samba baru arsenal willian arteta gabriel
bintang samba baru arsenal willian arteta gabriel

Prediksi Bola – Dua rekrutan musim panas itu menarik perhatian saat Gunners yang bangkit kembali dari Mikel Arteta membuka musim baru Liga Premier dengan kemenangan 3-0 di kandang Fulham.

Anak-anak Arsenal di Samba bersuka ria di bawah sinar matahari London barat saat tim Mikel Arteta memulai musim Liga Premier baru mereka dengan awal yang sempurna di Fulham.

Mungkin hanya lebih dari sebulan sejak Pierre-Emerick Aubameyang mengangkat Piala FA di Wembley, tetapi ini sudah memiliki tampilan tim Arsenal yang sangat berbeda – dengan rekrutan baru mereka di jantungnya.

Willian dan Gabriel Magalhaes menjalani debut penuh mereka dan pasangan Arsenal asal Brasil bersinar saat tim tamu membuka kampanye baru mereka dengan kemenangan telak 3-0.

Ada satu gol untuk Gabriel pada debutnya dan dua assist untuk Willian, yang juga sangat terlibat dalam gol pembuka Alexandre Lacazette. Saat pertandingan hari pembukaan berjalan, ini sama baiknya dengan yang datang untuk Arsenal.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan akan ada lebih banyak perubahan sebelum jendela transfer ditutup pada 6 Oktober, tetapi cara mereka mengalahkan pemain baru Fulham di Craven Cottage menjadi pertanda baik untuk sisa musim ini.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan sangat baik, Arteta akan mengetahui pentingnya mencapai tanah berjalan kali ini dan menghindari kesalahan awal.

Segalanya tidak benar-benar dimulai dengan awal yang terbaik ketika pemain pengganti Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat dalam amukan kemarahan selama pemanasan. Tapi begitu permainan dimulai, itu hanya lancar bagi para pengunjung.

Gabriel menjadi jantung dari tiga bek bersama Rob Holding dan Kieran Tierney dan, setelah beberapa sentuhan awal yang gugup, pemain Brasil itu melaju melalui permainan seperti dia melakukan tendangan lembut di pantai Copacabana.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat Arsenal berdetak dari belakang, menguasai bola dan membuat timnya bergerak maju. Dia membuat total 113 umpan – 20 lebih banyak dari rekan satu timnya, 106 di antaranya berhasil.

Dan pada kesempatan langka Fulham mendapatkan beberapa penguasaan bola di sepertiga terakhir mereka, dia sering siap untuk memenangkan bola kembali dan membersihkan garisnya.

Tentu akan ada ujian yang jauh lebih berat untuk anak baru Arsenal seiring berjalannya musim, tetapi berdasarkan bukti ini, tidak mengherankan jika klub London utara begitu bertekad untuk mengalahkan Napoli, Manchester United, dan Everton demi jasa Gabriel.

Itu adalah debut yang sempurna, diakhiri dengan sebuah gol ketika ia bangkit tak tertandingi untuk menyundul bola dari sepak pojok Willian di awal babak kedua.

Pada saat itu, Arsenal sudah menguasai komando berkat babak pertama yang dominan yang membuat mereka memasuki jeda dengan keunggulan satu gol yang diberikan kepada mereka melalui gol menit kedelapan dari Alexandre Lacazette.

Willian – yang mengakhiri babak pertama dengan akurasi passing 100 persen – berada di jantung pembangunan, melihat tembakan yang berhasil diselamatkan sebelum Lacazette mengubur rebound.

Itu adalah gol yang buruk, tapi tidak ada yang tidak setuju dengan kinerja Willian. Mantan pemain Chelsea itu tampak mengancam setiap kali ia menguasai bola, menyebabkan pertahanan Fulham bermasalah dengan larinya yang langsung dan kakinya yang cepat.

Dan dia membawa performa itu ke babak kedua, melakukan tendangan melengkung di sudut untuk Gabriel untuk menggandakan keunggulan dan kemudian memilih Pierre-Emerick Aubameyang untuk gol ketiga Arsenal yang menakjubkan.

Gol tersebut mirip dengan replika yang dicetak Aubameyang melawan Liverpool di Community Shield melawan Liverpool.

Baca Juga : Pertandingan Pembuka Liga Premier Melawan Fulham

Sebuah langkah yang dimulai dari belakang, dengan Bernd Leno, Gabriel, Granit Xhaka dan Hector Bellerin semua terlibat sebelum penyerang Mohamed Elneny berakhir dengan Willian mengambil alih penguasaan bola.

Pemain Brasil itu memberikan umpan silang yang luar biasa kepada Aubameyang, yang melompat ke depan dari kiri dan melepaskan tembakan melengkung yang tak terhentikan ke sudut jauh untuk membuka peluangnya untuk musim baru.

Arsenal bisa mendapatkan lebih banyak di setengah jam terakhir, dengan upaya Aubameyang dibersihkan dari garis dan Lacazette juga hampir.

Tapi, pada saat itu, permainan sudah lama dimenangkan, dengan rekrutan musim panas The Gunners telah membuat kesan pertama yang luar biasa pada para penggemar yang menonton di rumah.